GIGASTEEL Bukan Sekedar Baja Ringan – Bicara tentang baja ringan, sering kali dijumpai ketika proses pembangunan pada atap rumah.  Ini disebabkan penggunaan kayu yang mungkin sudah ditinggalkan, karena harganya yang terlampau mahal dan juga kualitas kayu yang mulai menurun. Pemilihan Baja Ringan untuk atap rumah mulai saat ini digunakan masyarakat, yang dinilai jauh lebih murah pemakaiannya dari kayu, namun kualitas yang diberikan lebih banyak dibandingkan penggunaan rangka atap kayu.
            Karena pengguna baja ringan mulai dikenal untuk penggunaan atap rumah, beberapa jenis dari baja ringan banyak mulai bermunculan dipasar toko bangunan. Berbagai jenis baja ringan pun ditawarkan oleh sejumlah toko sebagai konstruksi atap rumah. Namun pernahkah terpikirkan bahwa baja ringan yang dijual tersebut aman serta tahan pada pemakaian dalam jangkuan waktu yang cukup lama? Bisa jadi. Namun resiko yang dimiliki dengan memilih baja ringan yang dipasaran adalah dengan garansi yang tidak dapat dipastikan.
            Berbeda dengan yang GIGASTEEL tawarkan, produk yang dibuat bukan baja ringan yang di jual secara bebas. Melainkan melalui proses yang dikerjakan secara terperinci dan akurat. Karena dikerjakan secara professional, maka bisa dapat dipastikan bahwa garansi yang diberikan jauh lebih aman dibandingkan produk baja ringan yang lain. Dalam pengerjaan rangka atap baja ringan, GIGASTEEL telah menerapkan standar pengawasan mutu yang tinggi, mulai dari bahan baku, perencaan konstruksi rangka atap baja ringan pada lokasi proyek. Lalu bagaimana caranya agar bisa menggunakan produk dari GIGASTEEL jika produknya tidak dijual terpisah? Berikut ini adalah proses yang harus anda lakukan jika ingin menggunakan GIGASTEEL untuk rangka atap rumah.
Melalui Telepon
Karena produk GIGASTEEL tidak dijual secara batangan, atau hitungan permeter maka yang harus anda lakukan adalah dengan menelpon Contact Centre yang telah tercantum pada halaman website resmi. Walaupun pemesanan melalui sambungan telepon, bisa dipastikan penjabaran dan layanan yang diberikan sangat detail.
Meeting
            Jika dirasa sudah ada kesepakatan untuk menggunakan produk GIGASTEEL pada tahap awal melalui sambungan telepon, langkah selanjutnya adalah pertemuan dengan klien membahas rancangan yang akan dikerjakan.
Hitung  
            Setelah bertemu klien, maka langkah selanjutnya adalah penghitungan rangka atap rumah. Sesuai dengan struktur rangka atap bangunan tersebut. Berbeda dengan yang dipakai struktur baja konvensional, teknik perhitungan struktur baja ringan cenderung masih baru dan belum diajarkan secara mendalam dalam koridor akademis. Karena itu pemakaian perangkat lunak komputer yang tepat untuk struktur baja ringan sangat diutamakan. Perangkat lunak GIGASTEEL terjamin keasliannya dan telah terverifikasi oleh badan-badan yang diakui di Indonesia.
Penawaran Harga
            Jika perhitungan dengan sistem perangkat lunak yang digunakan oleh Tim Desain GIGASTEEL sudah selesai dibuat, maka langkah selanjutnya adalah memberikan penawaran harga akan diberikan ketika kita sudah mengetahu semua keterangan konsumen dan sudah menunjukan perhitungan yang struktural.
Deal
            Jika dirasa sudah mencapai kesepakatan langkah selanjutnya adalah melakukan tahap produksi yang dilakukan di fabrikator resmi.
Produksi
            Bahan baku yang digunakan GIGASTEEL adalah  profil baja ringan terbuat dari bahan baja mutu tinggi G500 yang memiliki spesifikasi dan kekuatan yang sangat baik. Menggunakan mesin-mesin produksi teknologi fabrikasi terdepan untuk menghasilkan profil yang memiliki tingkat presisi baik, sehingga standar mutu dan kualitas konstruksi akan sesuai dengan rencana desain. Dengan memenuhi ASTM, AS, JIS Kekuatan Leleh Minimum 550 MPa , Tegangan Minimum 550 MPa Modulus Elastisitas 200.000 MPa dan Modulus Geser 80.000 MPa menjadikan produk GIGASTEEL unggul dikelasnya.  
Pengiriman
            Proses pengiriman dikirim dengan menggunakan truk  agar terjamin rangka atap terhindar dari segala kerusakan.
Pemasangan Proyek           
Pada tahap pemasangan ini, dilakukan oleh tenaga professional sehingga hasil yang didapat akan terlihat maksimal.
Walaupun banyak tahapan yang harus dilalui untuk mendapatkan produk GIGASTEEL, namun ini sebanding dengan kualitas yang diberikan. Garansi yang didapatkan dalam kurun waktu yang cukup lama yaitu 10 tahun. Berbeda dengan baja ringan pada umumnya yang tidak memberikan garansi secara spesifik.
Jadi kenapa harus memilih yang biasa, jika ada produk yang luar biasa.
Axact

BAJA RINGAN

Sebuah sistem rangka atap baja ringan berteknologi tinggi hasil pengembangan teknologi industri konstruksi yang tak berkesudahan dengan jaminan kekuatan dan kelayakan struktur yang sesuai dengan standar-standar keamanan konstruksi yang ada.

Post A Comment:

0 comments: